Rezka Oktoberia Pulang Kampung, Serap Aspirasi Warga Luak Limopuluah

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Rezka Oktoberia pulang kampung untuk pertama kalinya sejak dilantik sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumbar II pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024.

Kedatangan Rezka dalam melaksanakan Reses masa persidangan ke 2 tahun sidang 2020-2021 disambut oleh Bupati Irfendi Arbi di Rumah Dinas Bupati yang berlokasi di Kelurahan Labuah Basilang, Payakumbuh Barat, bersama perwakilan dari eksekutif, legislatif, camat, wali nagari, dan bahkan kepala jorong di Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (20/12).

Bupati Irfendi Arbi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Rezka. Dirinya menyambut baik putri Luak Limopuluah yang selalu peduli dengan kampung halamannya itu.

Irfendi bahkan bercerita dirinya selalu menyebut dalam setiap pidatonya saat menjadi anggota DPRD di Kota Padang, Wakil Bupati dan Bupati Limapuluh Kota dimana keinginannya ada orang Luak Limopuluah menjadi Anggota DPR-RI.

“Ini merupakan perjalanan hidup, makanya kita harus bersyukur. Mudah-mudahan ini berlanjut sampai waktu yang akan datang. Baru saja dilantik Rezka langsung pulang kampung. Begitu cintanya Rezka kepada kampung halaman, ini adalah tanda baik untuk kita di semua bidang. Hal-hal ke pusat ada yang menjembatani, tentu menjadi hal positif untuk pembangunan Limapuluh Kota kedepannya,” kata Bupati.