Bertemu Wako Payakumbuh Anggota DPR RI Rezka Oktoberia : Kolaborasi dan Sinergi Dua Kepala Daerah Luak Limopuluah Sangat Diperlukan Untuk Kemajuan

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda menerima kunjungan Rezka Oktoberia, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumbar II pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024 di Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (20/12).

Rezka yang pulang kampung ke Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) datang untuk melaksanakan Reses masa persidangan ke 2 tahun sidang 2020-2021 itu juga disambut tokoh masyarakat Luak Limopuluah seperti H. Wan, Dt. Pado Aan Tama, dan Hendri Asenk.

Wali Kota Riza Falepi mengatakan sekali sudah ada orang Payakumbuh-Limapuluh Kota di DPR-RI, jangan dilepaskan.

“Kita dukung kalau berbuat demi kampung kita ini, karena dengan ada pejuang di DPR-RI, ada dana pembangunan dari pusat bisa untuk dialokasikan ke daerah melalui mereka,” kata Riza, politikus PKS itu.

Riza juga menyebut daerah seperti “marasai” bila tidak memiliki perwakilan anggota dewan di DPRD, apalagi kalau sudah di Senayan, maka tentu keberpihakan terhadap Luak Limopuluah perlu diperhitungkan juga.