Kedatangan Rezka Oktoberia Energi Positif Bagi Kader Demokrat Sawahlunto

oleh -

Fokrim, Sawahlunto – Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II Rezka Oktoberia berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Sawahlunto yang terletak di Kampung Teler Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Jumat (07/01).

Kedatangan Rezka disambut hangat oleh Ketua DPC Demokrat Sawahlunto, Weldison, anggota DPRD Sawahlunto dari Fraksi Demokrat Jhoni Warta, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari, dan pengurus DPC Partai Demokrat Sawahlunto.

Weldison dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi Rezka Oktoberia yang telah menyempatkan diri mampir ke Sawahlunto, kota yang baru saja berulang tahun yang ke 17 tahun. Dirinya menyebut kedatangan Rezka memberi energi positif kepada kader Partai Demokrat yang ada di Sawahlunto.

“Meski Kota Sawahlunto tidak termasuk daerah pemilihan dari Uni Rezka Oktoberia, namun silaturahmi ini akan terus kita jalin ke depannya, ada banyak hal bisa kita bagi untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Sawahlunto kepada Rezka Oktoberia, Deputi Operasi dan Kampanye Bappilu DPP Partai Demokrat sekaligus juga merupakan Ketua PDRI Provinsi Sumatra Barat.