PELAKU PENEMBAKAN DI RM CAFFE CENGKARENG,DIAMANKAN DI MAPOLDA METRO JAYA

oleh -

cengkareng,fokuskriminal.com-.Peristiwa penembakan yang terjadi pada hari Kamis, (25/02/2021) pukul 05.10 wib dini hari di RM Cafe Cengkareng  diduga dilakukan oleh salah seorang anggota polisi, Bripka CS yang bertugas di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat terhadap anggota TNI Pratu MRK dan tiga orang sipil lainnya.

cengkareng dalam peristiwa penembakan tersebut telah mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Tiga korban yang meninggal dunia salah satunya adalah anggota TNI,  Pratu MRK dari Kesatuan KAWAL DENMA KOSTRAD dan dua (2) warga sipil yakni FS (Bar Boy/waiter cafe) dan DM (Kasir Cafe).

Kemudian korban lain yg mengalami luka tembak adalah Manager New RM Cafe, GH yang saat ini sedang dirawat di RSUD Cengkareng.

Menurut keterangan para saksi dalam hal ini, RE, SB dan YM yang merupakan anggota keamanan cafe, menuturkan kronologis kejadian berawal dari pelaku datang sekitar jam 02.00 Wib dini hari bersama temannya (PI) dan langsung memesan minuman.

Namun karena waktu telah menunjukkan cafe hendak mau tutup dan pelanggan lain sudah pada pulang, sehingga pelaku ditagih pembayaran bill sebesar Rp.3.335.000, namun pelaku tidak mau bayar, selanjutnya sebagai anggota keamanan cafe Pratu MRC menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut dan tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembak para korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar dari cafe sambil menenteng senjata api dan dijemput sama temannya dengan menggunakan mobil.