” Diduga lakukan penyerobotan lahan ,Adil Mulia ,SH Minta Kapolres Kampar Ciduk Syamsunir Dkk “

oleh -

KAMPAR,(fokuskriminal.com)- Diduga Syamsunir Dkk lakukan dugaan penyerobotan dan pengerusakan lahan seluas 1 Hektar 20 meter, milik Ivo Nila Kresna yang berlokasikan didesa Kualu Kecamatan Tambang Kabuoaten Kampar Provinsi Riau. Minggu (28/02/2021)

Tampak terlihat beberapa awak media online (siber) dua (2) unit alat berat sedang bekerja melakukan pengerukan tanah, diatas lahan seluas 1 (satu) Hektar 20 meter milik Ivo Nila Kresna.

Dua alat berat yang sedang bekerja tersebut diatas langsung diminta oleh Ivo Nila Kresna untuk tidak di keruk, namun permintaan tidak di indahkan oleh operator alat berat sehingga terjadi sedikit keributan. Ditengah keributan yang terjadi, seorang pria yang mengaku Syamsunir meminta kepada operator alat berat untuk tetap bekerja melakukan pengerukan tanah.

Suasana semakin memanas ketika Syamsunir Dkk meminta alat berat untuk tetap bekerja, memanasnya suasan dan atas permintaan Armon Chan Babinsa Kodim akhirnya alat berat dihentikan dan keluar dikawasan lahan tersebut diatas.

” Lahan yang saat ini diduga diserobot dan dirusak oleh Syamsunir Dkk, jelas lahan milik ibu Ivo Nila Kresna.” ungkap Adil Mulia,SH yang mengaku Kuasa Hukum (PH) Ivo Nila Kresna saat dimintai keterangan oleh awak media.