Rezka Oktoberia Pastikan Kesolidan Kader Partai Demokrat Untuk AHY

oleh -

Payakumbuh, fokrim – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan Sumatera Barat II dari Fraksi Partai Demokrat Rezka Oktoberia menegaskan dirinya hanya mengakui kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.

“Partai Demokrat tetap solid di bawah kepemimpinan AHY dan siap menghadapi rongrongan dari kubu Moeldoko yang terus menyerang tanpa ada niat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf,” kata Rezka kepada media, Selasa (30/3).

Ucapan Rezka itu dibuktikannya dengan kerjanya, sebagai kapasitasnya yang telah diberi amanah sebagai Deputi Operasi dan Kampanye Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPP Partai Demokrat Periode 2020-2025 dan Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Sumatera Barat.

Pada 19 hingga 21 Maret 2021 lalu, Rezka turun gunung ke Kota Payakumbuh, Bukittinggi, dan Pasaman untuk Doa Bersama Kader PDRI, Kader Partai Demokrat, memperkuat kesolidan kader-kader Partai Demokrat.

“Kita melakukan doa bersama, memperkuat kekompakan, kesolidan semua pengurus termasuk DPC DPC PDRI se-Sumatera Barat, serta konsolidasi bersama kader-kader dari Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Bukittinggi, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawah Lunto, Kabupaten Pasaman, dan Kabupaten Pasaman Barat,” kata Rezka.