“Sertijab Kasat Intelkam,Kasat Sabhara dan Kapolsek Pesisir Tengah,Polres Lampung Barat”

oleh -

 

Lambar,(fokuskriminal.com)- Polres Lampung Barat melaksanakan Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat. (10/03/21) Rabu.

 

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.Ik. M.H turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa, S.H. para Pejabat Utama Polres Lampung Barat, serta personil Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.Ik. M.H dalam amanatnya menyampaikan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan rekan-rekan semuanya yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan sedemikian rupa.

 

“Serah terima jabatan di lingkungan polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan suatu kebutuhan organisasi, siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,” terang Kapolres.

 

“ Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lampung Barat, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru,”ungkapnya