” TMMD ke 110 Kodim 1617 Jembrana,secara resmi di buka oleh Bupati Jembrana “

oleh -

 

 

Jembrana,Bali (fokuskriminal.com)- Bupati Jembrana I Nengah Tamba, SH secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 110 Kodim 1617 Jembrana mengambil tema *”TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “*. Peresmian kegiatan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Jembrana tersebut berlangsung di Lantai II Gedung Kesenian Dr.Ir. Soekarno Kelurahan Dauhwaru Jembrana, Selasa (02/03/2021).

 

Hadir pada acara pembukaan  tersebut Danrem 163 Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf (Selaku PJO), Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna. S.Sos (Dansatgas TMMD), Para Dandim Jajaran Korem 163 dan Forkopimda Kab. Jembrana serta tamu undangan lainnya.

 

Upacara pembukaan tersebut di awali dengan paparan Komandan kodim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S.Sos. terkait dengan pelaksanaan kegiatan serta sasaran fisik dan Non fisik selama TMMD ke 110 yang di selenggarakan di Desa Batu Agung.

 

Pada upacara pembukaan TMMD ke 110 yang di selenggarakan Kodim 1617 Jembrana kali ini sejumlah peralatan untuk menunjang kegiatan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Jembrana kepada perwakilan TNI dan Masyarakat sebagai tanda di mulainya TMMD yang berlokasi di Desa Batu Agung Kabupaten Jembrana.