“FAKTA INTEGRITAS PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLRI TA 2021/2022,DI POLRES TULANG BAWANG BARAT”

oleh -

 

 

Tubaba,fokuskriminal.vom.-Penandatanganan fakta Integritas calon anggota polri T.A 2021/2022 telah dilaksanakan di Polres Tulang Bawang Barat yang di pimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK selaku inspektur upacara, dan dihadiri oleh perwakilan satu pendaftar dari Catar Akpol, Casis Bintara, dan calon Tamtama Polri dikarenakan pandemi Covid-19 serta guna mematuhi protokol kesehatan . Upacara penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan pada hari Selasa 13-04-2021 di Mako Polres Tulang Bawang Barat .

 

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK selaku inspektur Upacara mengatakan, berbagai upaya telah Polri lakukan untuk mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas, transparan berkeadilan.

 

Pelaksanaan sumpah dan penandatanganan Pakta integritas ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan keseriusan Polri untuk mewujudkan seleksi yang transparan, objektif, dan akuntabel, sehingga diharapkan mendapatkan calon-calon anggota Polri yang berkualitas dan memiliki keunggulan kompetitif serta bebas dari KKN, Jumlah Pendaftar di Kabupaten Tubaba sebanyak 70 calon siswa yang terdiri dari akpol satu casis, bintara 66 casis, Tamtama 3 Casis .