“Kapolda Riau tinjau pelaksanaan PPKM mikro, di dua Kelurahan Kota Pekanbaru”

oleh -

 

Pekanbaru ,fokuskriminal.com- Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM mikro di 2 Kelurahan Kota Pekanbaru, yakni di Kelurahan Sidomulyo Timur dan Kelurahan Tangkerang Timur, pada hari Minggu (18/04/2021).

Di Kelurahan Sidomulyo Timur turut hadir Plh,Wakapolresta Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya, Camat Marpoyan Damai, Lurah Sidomulyo Timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Ketua RW dan Ketua Pemuda RW 06 Kel. Sidomulyo Timur. Sedangkan di Kelurahan Tangkerang Timur dihadiri oleh Plh,Wakapolresta, Karo Ops Polda Riau, Camat Tenayan Raya, Kapolsek Tenayan Raya, Lurah Tangkerang Timur, Kanit Binmas Polsek Tenayan Raya, Kanit Patroli Sabhara Polsek Tenayan Raya dan Ketua RT 02 /RW 04 Jalan Singgalang VII Tenayan Raya.

Kelurahan Sudomulyo Timur sudah ditetapkan Pemkot sebagai wilayah zona merah sejak dilaksanakannya rapat oleh Pemerintah kota, sampai saat ini terdapat kasus positif sebanyak 58 orang, terbanyak diwilayah RW 06 sebanyak 32 kasus.

Kapolda Riau menyampaikan apresiasi langkah yang sudah dilakukan Camat Sidomulyo Timur dan seluruh perangkatnya, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Camat yang merespon langsung intruksi dari Mendagri yang menempatkan Riau melaksanakam PPKM.