“Woow,,ada Kades dan Menantunya ,Ancam Wartawan di Pesawaran Lampung”

oleh -

Pesawaran , fokuskriminal.com- Terkait pemberitaan dugaan penyimpangan dana desa ( DD ) di Desa Tambangan Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran (26-03-2021) yang lalu, membuat  salah satu kepala desa inisial HN berang dan tidak terima dirinya diberitakan.

 

Dalam percakapan telpon ( 27-03-2021), Hanafi membentak dan mengancam Sdr Sufiawan Ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Kabupaten Pesawaran.

Bahkan Hanafi mengancam melalui saluran telpon bahwa anak menantunya seorang Oknum TNI yang akan turun menemui Sufiawan.

 

“Kenapa kamu naik-naik berita desa Tambangan, kamu belum ketemu saya, kamu naikkan berita. Teman-teman media sudah saya kabari. Nanti ketemu, nanti kita ketemu di POLRES. Nanti kita ketemu. Nanti YON 9 saya bawa, nanti menantu saya turun.

Nanti kamu tahu saya kades Tambangan. Jangan publikasikan, jangan mencari-cari, besok juga saya akan ada pemeriksaan dari inspektorat” ancam Hanafi melalui seluler.

 

Tidak cukup disitu, ternyata Kades Tambangan HN membuktikan omongan nya. Tidak selang berapa lama ada seseorang yang menelpon Sufiawan . Penelpon tersebut mengaku berinisial O ,yang katanya  Menantu HN yang bertugas di YON 9.