“Kejati Sumbar Tindak lanjuti , Laporan LSM Lidik Kasus Terkait Kasus 7 Proyek di Kabupaten Pessel”

oleh -

Padang , fokuskriminal.com. – Kejati Sumbar menindak lanjuti laporan lidik kasus terkait tujuh proyek di kabupaten pesisir selatan yang diduga ada dugaan mark’up anggaran dalam pembangunan pekerjaan pada tujuh proyek milyaran rupiah tersebut dengan mengundang ketua umum lidik kasus pada hari rabu 28/04/2021 untuk di mintai keterangan terkait laporan tersebut.

Sebelumnya pada hari senin 17/04/2021 ketua umum lidik kasus Soni,SH datang langsung ke kejati sumbar untuk menanyakan terkait pengaduan No.09/DPP/LLK/Dumas/1/2021 LSM Lidik Kasus (Lembaga Investigasi Data Indikasi Korupsi) ke kejati sumbar dan bertemu dengan ibu Dwi Firna PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

“Kemudian ibu Dwi Firna menghubungi Ka sidik bagian Pidsus pak Ilham dan pak ilham ternyata tidak berada di tempat sedang ada tugas luar dan kemudian di arahkan ke ibu Eva bagian penyuluhan hukum kejati sumbar.

Ibu Eva mengatakan bahwa yang menangani kasus pengaduan lidik kasus adalah pak Ilham, sekarang sedang ada tugas luar dan tidak berada di tempat, dan secepatnya akan saya tanyakan ke beliau dan saya kabari ke pak soni terkait laporan bapak,”ungkap ibu eva.