“Kepala Desa Banasera,Bagikan takjil bersama Team Penggerak PKK”

oleh -

SUMENEP,fokuskriminal.com. – Bagi umat Muslim, di Bulan suci ramadhan adalah momentum terbaik untuk melatih sebuah kepedulian dan keikhlasan dalam meningkatkan mutu ketaqwaan kepada Allah SWT.

Di bulan yang paling di istimewakan ini, di antara bulan yang lain ini pun menjadi ajang perlombaan untuk memperbanyak amal kebajikan dan amal – amal soleh, Begitupun juga di malam Lailatul Qadar yang sudah di persiapkan Allah SWT, menjadi tujuan bagi umat manusia yang ingin kembali fitrah dari dosa dosa masa lalu.

Demi mewujudkan sifat belas kasih dan sebuah kepedulian, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Banasare Kecamatan Rubaru menggelar aksi sosial membagikan 500 paket takjil kepada pengguna jalan. Baik pengendara roda dua, maupun roda empat yang melintas di pertigaan jalan raya Rubaru desa banasare kecamatan Rubaru kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu, ( 01, Mei, 2021)

Aksi sosial tersebut di pimpin langsung oleh Ketua TP PPK Banasare Hj Martus Nasir yang tak lain adalah istri dari Kepala Desa Banasare H.Sarbini S.sos.