“Peringati Harlah Ke 87, PAC-GP Ansor Dasuk Buka Bersama dan Tahlilan”

oleh -

Sumenep,fokuskriminal.com.-Pimpinan Anak Cabang Gerakan pemuda Ansor kecamatan Dasuk,memperingati nuzulul qur’an dan harla Ansor yang ke 87, juga dibarengi acara tahlilan dan buka bersama di masjid ass sholihin bujuk korse,desa jelbudan kecamatan Dasuk kabupaten sumenep , (01/05/21) dihadiri oleh wakil sekretaris pimpinan wilayah Jawa timur Kyai .abd wasit M. Pd Pimpinan cabang PC Kyai,Qumri rahman bersama rombongan ketua MWC NU Dasuk H. Jamik, ketua rois suriyah Kyai, Faiyat dan anggota ansor Se kecamatan Dasuk

Ketua PAC Ansor Dasuk, Abuzairi S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih,yang mana pada acara kali ini telah di hadiri oleh Wakil sekretaris wilayah jawa timur dan pimpinan cabang , telah meluangkan waktunya tuk datang menghadiri acara di kabupaten Sumenep,

” Dalam sambutan Wakil Sekretaris GP Ansor Jawa timur, Kyai Abd Wassit Mod , mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat sahabat pengurus ranting se wilayah kecamatan Dasuk yang sudah berkenan hadir di acara harlah Ansor yang ke 87 ” .

Abd wasit M.Pd dalam orasi keansorannya memberikan Apresiasi kepada pengurus GP Ansor di Sumenep, karena sekian lama Ansor di sumenep tidak terurus jangankan di ranting, di PAC saja sempat fakum berapa tahun.

” Kemudian wakil sekretaris GP Ansor Jawa timur,juga mengungkapkan terima kasih kepada sahabat PAC dan pengurus ranting yang mana telah membesarkan Ansor melalui tingkat ranting mari kita tingkatkan kesolitan pengkaderan sampai ke tingkat ranting jika perlu sampai anak ranting.
Dengan berbagai kegiatan keansoran sampai ketingkat ranting insya ALLAH paham di luar ahlusunnah wal jamaah seperti paham liberal dan radikal tidak akan bisa masuk ke wilayah kita” tegasnya (Aril)

No More Posts Available.

No more pages to load.