“Polsek Kangayan, Amankan Seorang Pemuda Pembawa Sajam”

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Polsek Kangayan kembali memperlihatkan keseriusannya dalam mewujudkan Kamtibmas di Wilayah hukumnya dengan berhasil meringkus seorang pria pembawa senjata tajam (18/05/2021).

Pria yang berhasil diamankan Anggota Kepolisian Sektor Kangayan tersebut berinisial MF, umur 19 Tahun asal Desa Dsn. Lombi Ds. Cangkramaan Kec. Kangayan.

“Berawal pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 Anggota Polsek melaksanakan penyekatan arus kendaraan dalam rangka antisipasi konvoi kendaraan yang akan berkunjung ke obyek wisata untuk diarahkan kembali sesuai dengan arahan pemerintah,” ucap Kapolsek Miftahol Rahman.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dalam giat penyekatan tersebut, anggota melihat salah satu pengendara sepeda motor yang diduga membawa senjata tajam.

“Melihat hal tersebut selanjutnya anggota menghentikan sepeda motor tersebut dan melakukan tindakan penggeledahan badan,” jelasnya.

Dalam penggeledahan badan tersebut, anggota polisi didapati, senjata tajam jenis clurit yg diselipkan dipinggang sebelah kiri.

“Setelah dilakukan introgasi dan sang pria tersebut mengakui bahwa senjata tajam yang diselipkan di pinggangnya adalah miliknya sendiri,” ungkapnya.

“Demi mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka beserta barang bukti yang sudah diamankan ke Polsek Kangayan Guna Penyidikan lebih lanjut,” tutup miftahol..(Aril)

No More Posts Available.

No more pages to load.