“Polsek Kangayan Berikan Pengamanan, Dalam Rangka Pelantikan Pengurus Formaka, Gelar Baksos sunatan Masal”

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Polsek Kangayan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan Pengamanan di pendopo Kantor Kecamatan Kangayan dalam rangka Pelantikan pengurusan Formaka (forum mahasiswa Kangayan),gelar Baksos Sunnatan masal
Selasa, (18/05/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri, Camat Kangayan diwakili oleh Kasi trantrib Bpk Moh. Nur, Banit Sabhara Aiptu Halim, Kanit Provost Aipda Roby.P.SH, Pelaksana Penanggung jawab Puskesmas Kangayan Anis dan staf Puskesmas, Moh.Imran (perawat), Rusadi (perawat), Hafifurrahman (perawat), Suryanto (perawat), Nofal (perawat), Saino (perawat), Subaida (perawat), yasir fuji hidayat (perawat), Iwan (asisten apoteker),Ahmad Faliasyah.P, Nuraida, Isdatul Umamiyah.

Dalam kegiatan Baksos Sunatan masal tersebut dihadiri sebanyak 24 orang dari formasa dan 28 anak yang mendaftarkan diri untuk di sunat

IPDA Miftahol Rahman,SH Memaparkan Sangat mendukung sekali kegiatan Mahasiswa yang melaksanakan Baksos Sunnatan massal , kami dari Polsek Kangayan mendukung penuh kegiatan positif bagi masyarakat,yang mana kegiatan tersebut di usahakan setiap 6 bulan atau persemester sehingga masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu,” Pungkasnya.

Selama Kegiatan Pelantikan kepengurusan Formaka Kecamatan Kangayan dan Baksos Sunatan Berjalan Lancar dan aman. Tutupnya, ( aril )

No More Posts Available.

No more pages to load.