“Dahulu Desa Tertinggal,,Di Tangan Nasimin Desa (Tiyuh) Marga Sari Beranjak Naik Dari Ketertinggalan”

oleh -

Tulang bawang barat. Fokuskriminal.com 01,07,2021
Tiyuh marga Sari kecamatan batu putih rasakankan manfaat Dana Desa.

Tiyuh marga Sari kecamatan batu putih. Kabupaten tulang bawang barat. Dahulu miskin dan tertinggal. Namun kini di tangan dingin Nasimin sang kepala tiyuh.
Tiyuh marga Sari kini nampak maju. Dengan memanfaatkan dana desa nasimin terus membangun tiyuhnya.

Contohnya. Dana desa tahun anggaran 2021 tahap awal ini. nasimin membangun sejumlah inspratuktur di Tiyuh marga Sari.

Diantaranya
Membangun drainase sepanjang 400 meter dengan anggaran Rp 178610000. (Seratus tujuh puluh delapan juta enam ratus sepuluh ribu rupiah). Yang letak lokasinya di suku 01. rt 01. Itu sudah selesai pelaksanaanya. Penanggulangan covid 19 Tiyuh marga Sari mensosialisasikan serta membagikan 1000 (seribu) masker kepada masyarakat membangun posko satgas covid 19 PKPM melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah penduduk juga sudah terealisasi dengan baik.

Saat di mintai keterangan oleh fokuskriminal.com di tengah kesibukannya. Nasimin mengatakan bahwa jabatan saya sebagai kepala tiyuh itu kan amanah dari masyarakat marga Sari. Karena itu saya harus berjalan yang amanah juga melaksanakan apa yang jadi tugas saya sebagai kepala tiyuh. Ujar nasimin.

Kemudian untuk tahap 2 saya membangun taman ramah anak yang terletak di suku 01. RT 01. Dengan anggaran DD( dana desa) sebesar Rp 1,26,769,450( seratus dua puluh enam juta. Tujuh ratus enam puluh sembilan ribu empat ratus lima puluh rupiah) lanjut nasimin.

Di tempat terpisah masyarakat marga Sari inisial Gj mengatakan saat di jumpai awak media. Bahwa pembangunan di Tiyuh nya memang sudah bagus mas. Saya sebagai masyarakat marga Sari mendukung kinerja pak kepala tiyuh.pungkas Gj.

Fokuskriminal,com.

(Ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.