“Pekon Way Empulau Ulu ,, Salurkan BLT Tahap II (2) Kepada 20 PKM”

oleh -

Lampung Barat,Fokuskriminal.com- Puluhan Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Way Empelau Ulu, Kecamatan BalikBukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), kembali mendapatkan bantuan dampak Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) untuk gelombang II sebesar Rp300 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran yang dilaksanakan di balai pekon Selasa (29/6)2021) tersebut dipimpin langsung Peratin Barzawan di dampingi tim kecamatan, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Lembaga Himpun Pemekonan (LHP).

Dalam sambutannya Barzawan mengatakan,
Pembagian BLT Tahap II untuk bulan Februari ini diberikan kepada 20 KPM di Pekon Way Empulau Ulu, bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp 300.000. yang dilangsungkan dengan tertib dan tetap menerapkan protkes yang sesuai.

Pada kesempatan itu, Barzawan meminta kepada seluruh penerima agar memanfaatkan bantuan tersebut sebagaimana petunjuk, walaupun saat ini sedang suasana musim Pandemi agar masyarakat tetap menghemat anggaran dan disimpan untuk pembelian kebutuhan bahan pokok .imbuhnya

Dalam sambutan tim kecamatan dan Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa dilampung barat ini sudah ada yang terkena virus Covid 19,maka dari itu menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan,dan tetap menjaga keamanan lingkungan.

“Semoga ada manfaatnya bagi masyarakat, saya harap bantuan ini betul betul digunakan untuk dipakai kebutuhan sehari-hari, jangan sampai salah langkah dan jangan digunakan untuk dibelanjakan sesuatu yang tidak perlu,”pungkasnya
(Kmr)

No More Posts Available.

No more pages to load.