” Diduga pengerjaan Lapen di desa Saronggi,,asal jadi dan sekarang Sudah ditumbuhi Rumput Panjang “

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com. – Pembangunan lapis pinistrasi (Lapen) yang berada di desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, kegiatan yang dilaksanakan sekitar bulan puasa tersebut tidak ada papan kegiatan, prasasti dan sudah ditumbuhi rumput.

Berdasarkan hasil pantauan awak media dilapangan, beberapa ruas jalan yang berada di dusun Saronggi, desa Saronggi tersebut pada bagian sisi dan tengah badan jalan sudah ditumbuhi rumput.

Pelaksana tugas (Plt) harian kepala desa Saronggi, Riyadi Yuli F, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa papan kegiatannya sudah dibuatkan dan masih belum dipasang,
“Iya mas, masih kami buatkan saat ini,” jelas Pelaksana tugas (Plt) harian kepala desa Saronggi, Riyadi Yuli F., kepada awak Media(Senin, 21 Juni 2021)

“Terkait prasastinya, sudah kami pasang mas, ada dibagian timur,” tambahnya.

Ditanya tentang bagaimana mekanismenya pelaksanaan kegiatannya, dia menambahkan sudah mengikuti prosedurnya

“Iya mas, kami sudah mengikuti prosedurnya yang dikawal sama pendamping,” ujarnya

Dia juga menyampaikan, bahwa terkait tumbuhnya rumput tersebut itu sudah biasa itukan ikut tumpukan pasir hitam mas,

” Setelah di Aspal kan biasa dikasih pasir hitam, kemungkinan benih-benih rumput ikut tumpukan pasirnya itu. maka dari itu, kami sudah siapkan obat pembunuh rumput (sambil berjalan kearah lemari ,dia keluarkan racun rumput dari lemari kerjanya).”
( Tiem/red )

No More Posts Available.

No more pages to load.