“Dalam Tempo Satu bulan ,,Tujuh orang warga Meninggal dunia di Tiyuh gunung sari”

oleh -

Tubaba, fokuskriminal.com .-Berduka Tiyuh gunung Sari kecamatan lambu kibang. Kabupaten tulang bawang barat. Informasi tentang adanya 7 orang meninggal dalam kurun waktu satu bulan. Memang benar adanya. 7 orang yang meninggal masih dalam lingkungan atau satu lingkupan RT. Ironis nya hingga berita ini di terbitkan blm ada tindakan yang signifikan yang di lakukan oleh dinas terkait maupun pemerintah tiyuh.

serangan covid 19 ini berawal dari meninggal nya se,orang wanita istri dari Almr Ratno. yang dinyatakan positif covid. Seminggu kemudian Ratno suami pun meninggal dunia. Selang berapa hari kemudian lalu tetangga depan rumah Almr Ratno pun meninggal. Masih dengan acara prosesi pemakaman seperti biasa. Atas keterangan beberapa warga masyarakat Tiyuh gunung sari. Meninggal 7 orang tersebut hanya dalam kurun waktu kurang dari empat puluh hari ujar znl.

Saya tidak mengeri mas kenapa sampai saat ini blm ada tindakan yang berarti baik dari satgas covid 19 dan pemerintah tiyuh atau dinas terkait. Padahal kan ada dana nya yang 8 % dari dana desa mas. Tidak nampak juga posko yang didirikan pihak tiyuh. Kita ini hidup bagai tidak punya pemimpin pungkas znl.

Di tempat terpisah inisial prm yang merupakan warga tiyuh gunung sari juga mengatakan kepada media. Bahwa sudah sangat mengerikan mas keadaan di tiyuh gunung sari. Karena sudah jelas beberapa orang yang meninggal positif covid tapi dari aparatur kok tidak ada tindakan pencegahan atau apa yang dapat membuat masyarakat tenang tanpa rasa takut terpapar. Di tambah lagi tidak ada edaran kepada setiap warga atau pemberitahuan dari pihak aparatur Tiyuh bahwa akan ada penyuntikan vaksin di balai Tiyuh . Tau tau kok sudah ada penyuntikan vaksin itupun sudah lewat berapa hari saya baru dengar. prm mengatakan bahwa tidak ada petugas RT atau apa yg keliling memberi tau kepada warga. Pungkas prm. Yang tinggal suku 1 tiyuh gunung sari.

Ada kejanggalan di Tiyuh gunung sari. Pasalnya hampir seluruh masyarakat menyatakan kalau tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat tiyuh gunung sari terkait diadakanya suntik vaksin di balai tiyuh. Termasuk di suku 2 dan suku 3.tutup prm .(ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.