“Kepala Tiyuh Sumber Rejo Bangun Ounderlag sepanjang 3 x 1100”

Tulang bawang barat.
Fokuskriminal.com.
Di Akhir masa jabatanya Erwan Susanto kepala Tiyuh sumber Rejo kecamatan Lambu kibang kabupaten tulang bawang barat. Tak henti berkarya.
Demi kemajuan Tiyuh yang di pimpinnya selama satu periode.
Program dana desa DD tahun 2021 Erwan Susanto membangun peningkatan jalan ounderlag sepanjang 3×1100 meter (tiga kali seribu seratus meter) yang terletak di suku 2 dan suku 4. Dengan anggaran sebesar
Rp 297,195000. (Dua ratu sembilan puluh tujuh juta seratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

Gebrakan demi gebrakan yang di lakukan Erwan Susanto tak hanya sebatas itu
Ketika fokuskriminal.com berkunjung ke Tiyuh sumber Rejo
Sabtu 24 Juli 2021
guna meliput kegiatan pembangunan ditiyuhnya Erwan Susanto dengan ramah menyambut awak media, Lalu dengan senang hati beliau mengantar awak media melihat pembangun ounderlag yang sedang dalam pengerjaan saya selaku kepala Tiyuh berupaya membangun tiyuh sumber Rejo dan mensejahterakan masyarakatnya. Mudah mudahan dengan pembangunan peningkatan jalan ounderlag masyarakat dapat melakukan aktifitas tanpa harus susah payah karena jalan yang rusak mas. Ujar Erwan Susanto. Lain dari pada itu Erwan Susanto sang kepala tiyuh juga membangun tiga titik gorong gorong dan pelebaran jalan sepanjang 250 meter. Pungkas Erwan Susanto.

Di tempat terpisah ketika awak media menggali informasi kepada warga masyarakat sumber Rejo inisial slmt.
mengatakan kepada media saya kagum dan salut mas kepada pak kepalo katanya. Beliau sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan membangun serta memajukan Tiyuh nya. Pokok nya bagus mas kinerja pak kepalo selama lima tahun kami bangga pada beliau masih ujar slmt.

(Ujenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *