“Diduga Tempat Penyimpanan dan Penimbunan Minyak Tanah Ilegal dibeking oleh seorang aparat”

oleh -

Aceh Tamiang, fokuskriminal.com.-Diduga pelaku penimbunan minyak tanah ilegal ,yang berlokasi tepatnya di seputaran dusun kamboja ,kebun
tengah kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang,yang berdekatan dengan areal SPBU,diduga dibeking oleh seorang aparat .

Ketika awak media menelusuri kegiatan ke lokasi tempat penimbunan minyak tanah ilegal di kediaman salah seorang diduga pelaku penimbunan minyak tanah ilegal berinisial ,F,,yang sedang melakukan kegiatan mengisikan minyak tanah ilegal ke dalam jeringen,di duga ini adalah minyak hasil sulingan rakyat.

Pasalnya tempat penimbunan minyak tanah tersebut diduga kuat sudah cukup lama beroperasi namum sampai saat inj belum tersentuh oleh aparat penegak hukum,, malah pihak pengelola tempat penimbunan serta penampungan minyak tanah ilegal tersebut yang berinisial,,F,malah menjual-jual nama dari salah seorang aparat.

sewaktu awak media bertemu dengan yang diduga pelaku tempat penyimpanan dan penimbunan minyak tanah ilegal,, F, Ketika dikonfirmasi asal usul minyak tanah ini ,,F, mengatakan,

” Kalau masalah itu saya kurang tau persis ,kalau yang bapak tanyakan itu ,ucap,,F, sepintas dan langsung meninggalkan awak media ,sabtu.17/6/2021,sekitar pukul.08.24.wib.

Menurut djasril , komisariat Daerah (Komda) Reclasering Indonesia (RI) ,Aceh Tamiang,yang pada saat itu juga ikut dengan beberapa awak media , mengharapkan kepada aparat penegak hukum Polda Aceh agar segera melakukan tindakan tegas serta mengamankan aparat yang nakal ujar djasril kepada awak media ,rabu,21/7/2021,sekitar pukul.11.41.wib.

(Purba).

No More Posts Available.

No more pages to load.