“Ini yang Dikatakan,,Pj Bupati ,Alfi Syahriza,ST,m,eng, SC pada Upacara Hari Jadi Labuhan Batu Selatan”

oleh -

Labuhan batu Selatan, fokuskriminal.com.-Sebagai warga masyarakat labuhan batu selatan yang menjunjung tinggi nilai budaya, sepatutnya kita menghargai dan memberikan rasa hormat atas jerih payah dan perjuangan para tokoh- tokoh masyarakat Kabupaten labuhan batu selatan,

organisasi pemuda dan mahasiswa, organisasi politik serta seluruh elemen dan lapisan masyarakat labusel

Baik yang berdomisili di daerah maupun di luar daerah, atas andil maupun dukungan mereka dalam terbentuknya Kabupaten Labuhan batu Selatan.

Hal tersebut dikatakan Pj. Bupati, Alfi Syahriza, ST, M.Eng, SC pada upacara hari jadi Kabupaten Labuhan batu Selatan ke-13 yang digelar di Lapangan Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang labuhan batu selatan, Rabu (21/07/2021)

Pj. Bupati labuhan batu selatan mengatakan, Tujuan mulia pemekaran Kab. Labuhan batu Selatan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh elemen masyarakat.

Menurut beliau, Kabupaten Labuhan batu Selatan akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat labuhan batu Selatan selatan.

“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Labuhan batu Selatan, dari kekuatan politik, ormas , tokoh-tokoh masyarakat, para alim ulama serta generasi muda atas dukungan dan partisipasinya sampai hari ini Kabupaten Labuhan batu Selatan tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai,” beber Pj. Bupati labuhan batu Selatan.

Pj Bupati menyebutkan, Kabupaten Labuhan batu Selatan adalah pemekaran dari Kabupaten Labuhan Batu, dengan luas wilayah 3.116 kilometer persegi, 4, 26 persen dari luas Provinsi Sumatera Utara

Selain itu kata beliau, Kabupaten Labuhan batu Selatan memiliki potensi sumber daya alam yang cukup diandalkan, memiliki areal perkebunan mencapai 76 persen dari luas wilayah serta berada pada tiga jalur jalan lintas, dari dan menuju ibukota Provinsi Sumut, provinsi Riau dan provinsi Sumbar.

Kontributor Labuhan batu Raya:( khairul sipahutar S.H)

No More Posts Available.

No more pages to load.