“Dirlantas Polda Aceh,Bagi Bagi Daging Qurban Untuk Tukang Becak dan Pedagang Sirih Seputaran Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh”

oleh -

Aceh, fokuskriminal.com.-Direktorat lalu lintas (Dirlantas) kepolisian daerah (Polda) aceh laksanakan kegiatan sumbangsih membagi-bagikan daging qurban untuk seratus (100) orang para tukang becak dan pedagang penjual sirih di banda aceh.

Di dalam kegiatan dirlantas polda aceh mengupayakan peningkatan ekonomi masyarakat yang berdampak Covid-19 di saat lebaran haji (hari raya idul adha).1442 Hijrah,dirlantas polda aceh kombes pol.Dicky Sondani,S.I.K.,M.H, membagi daging qurban kepada masyarakat di banda aceh yang berprofesi sebagai tukang becak motor.

“seratus (100) orang tukang penarik becak bermotor yang mangkal diseputaran sekitar masjid raya baiturrahman banda aceh masing-masing mendapatkan daging qurban dari dirlantas polda aceh,rabu.21/7/21. disebut oleh kepala bidang (kabid humas) polda aceh komisaris besar polisi (kombes pol) Winardy, S.H.,S.I. K.,M.Si, dalam siaran persnya.

“selain itu,pedagang sirih juga yang berjualan di seputaran sekitar masjid raya baiturrahman juga mendapatkan daging qurban dari dirlantas polda aceh, “sambung kabid humas kepada pers.

Kegiatan ini menurut dirlantas polda aceh sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian republik indonesia (polri) kepada masyarakat yang kehidupannya semakin sulit akibat pandemi covid-19 di aceh,pungkas kabid humas polda aceh,21/7/2021.

(Purba/Bidhum Polda Aceh)

No More Posts Available.

No more pages to load.