“Kasatlantas Polres Aceh Tamiang, Tinjau Giat Vaksinasi di Terminal Baru “

oleh -

Aceh Tamiang, fokuskriminal.com.-Kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) kepolisian resort (polres) aceh tamiang menghadiri kegiatan vaksinasi di terminal baru bersama warga penumpang yang hendak bepergian ke luar daerah.

Sewaktu kasat lantas polres aceh tamiang,ajun komisaris polisi (akp) Handoko memberi pengarahan kepada warga di terminal baru kabupaten aceh tamiang memaparkan kepada warga yang hendak bepergian keluar daerah.

Akp handoko menerangkan,”kepada bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang hadir di acara vaksinasi di terminal baru ini,yang mengikuti vaksinasi hari ini,jangan lah sungkan-sungkan agar dapat kita sama-sama mencegah wabah covid.19 ini,kenapa harus di vaksinasi supaya dapat menjaga stamina tubuh kita,supaya tidak dapat menular kepada warga lainnya atau ke keluarga kita,saya juga menghimbau bagi warga kabupaten aceh tamiang segera mungkin untuk bervaksinasi,”ujar kasat lantas tersebut,14/7/2021,sekitar pukul.10.58.wib.

Di dalam acara vaksinasi tersebut,juga di hadiri para-para petugas covid 19 yang di bantu oleh petugas dari dinas perhubungan dan pihak dinas satuan polisi pamong praja (sat-pol pp) pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang.

:(purba/Bidhum).

No More Posts Available.

No more pages to load.