Kepala Tiyuh Sumber Rejo,,Bangun Gorong Gorong Dengan Gunakan Dana Desa (DD) Thn 2021″

oleh -

Tulang bawang barat,
Fokuskriminal.com.-dana desa DD merupakan dana yang di alokasikan di dalam APBN di peruntukan bagi
desa/Tiyuh dan digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan , pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat. Dana desa yang di maksud untuk meningkatkan pelayanan publik di desa/tiyuh. Mengentaskan kemiskinan serta memajukan perekonomian desa/Tiyuh dan mengatasi kesenjangan pembangunan antar desa.

Joko Suprianto SE kepala Tiyuh sumber Rejo kecamatan tumi jajar kabupaten tulang bawang barat lampung sangat paham dengan penggunaan dan pengolahan dana desa( DD) yang sudah di atur pemerintah pusat maupun daerah. Hal ini bisa di lihat untuk dana desa DD tahun anggaran 2021 tahap pertama dan tahap dua. Joko Suprianto SE menyalurkan BLT DD kepada 25 penerima masing masing Rp 300 ribu per bulan. tercatat dari bulan Januari hingga bulan juli.

Lain dari pada itu Joko Suprianto SE sang kepala Tiyuh juga membangun beberapa titik gorong gorong semuanya ada tujuh gorong gorong. Yang terletak di beberapa suku. Di antaranya di suku 01 dan suku 02 suku 03 dan suku 04 serta suku 05. Semua sudah selesai pengerjaan nya.

Joko Suprianto SE mengatakan kepada media saat di kunjungi awak media di kediamannya. Bahwa dirinya selaku kepala Tiyuh sudah berusaha menjalankan tugas saya sebagai kepala tiyuh. Jabatan saya adalah amanah dari masyarakat tiyuh sumber Rejo mas. Ujar Joko Suprianto SE. Untuk itu saya sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik meskipun saya sebagai manusia tentu tidak ada yang sempurna. Pungkas Joko suprianto

Di tempat terpisah inisial GJ masyarakat Tiyuh sumber Rejo kecamatan tumi jajar. Sangat mengapresiasi sekalitentang kinerja kepala tiyuh. Pak Joko itu bagus kok mas. Selama beliau memimpin di Tiyuh sumber Rejo tidak pernah ada Masalah saya senang Dengan gaya kepemimpinannya mas. Ujar GJ.
(Ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.