“Raja Isa Hanafie,, tokoh Muda Milenial ,,dari Desa Bukit Raja ,Siap Bangun Kampoeng”

oleh -

Aceh Tamiang, fokuskriminal.com.-Raja Isa Hanafie adalah seorang tokoh muda milenial yang energik, siap bertarung di ajang pilkades Kampoeng ,tokoh muda yang telah mempunyai keluarga dan berkedudukan di dusun melur desa bukit raja, beliau siap bertarung mencalonkan diri memimpin desa Bukit rata.(Calon Datok) dengan No Empat (04).

Selama ini Raja Isa Hanafie yang panggilan akrabnya (is) termasuk perangkat desa yaitu sebagai kepala dusun (kadus) melur,beliau diminta oleh masyarakat setempat agar maju dalam pilkades (pemilihan kepala desa) di desa bukit rata kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang.

Masyarakat meminta beliau maju dalam pilkades karena kepemimpinannya di dusun melur,ketika masyarakat nya bermasalah beliau selalu ada dan dapat menyelesaikan permasalahan warganya, dan selalu membantu warganya yang susah.

Beliau bukan hanya membantu warganya saja,tetapi warga disusun lain pun beliau bantu, masyarakat melihat sosok beliau yang sosialnya tinggi dan bisa menjadi pimpinan desa (kades).

Menjelang pemilihan kepala desa bukit rata,masyarakat setiap harinya selalu bersilaturahmi di kediamannya di dusun Melur,masyarakat pun sangat antusias agar beliau menang dalam pilkades (pemilihan kepala desa) di pada bulan Juli ini.
Laporan Berita:(Purba)

No More Posts Available.

No more pages to load.