Pemkab Menggelar Khitanan Massal Bagi Anak Dari Keluarga Tidak Mampu

oleh -

Blitar, Fokuskriminal.com – Pada Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke-697 tahun yang jatuh pada 5 Agustus, pemerintah Kabupaten Blitar berbagi berkah kepada masyarakat, dengan menggelar khitanan massal bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu. 

Bupati Blitar menuturkan, “Saya ingin di hari bahagia ini bisa berbagi, terutama untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu di tiap desa”, Kamis (5/8/2021).

Ide Khitan massal bagi anak-anak kurang mampu ini menurut Mak Rini (sapaan akrab Bupati Blitar) muncul secara mendadak, menurut Mak Rini ide ini tercetus hanya beberapa hari sebelum Hari Jadi Blitar Ke-697. 

“Tapi saya yakin dengan kerja sama seluruh pihak, termasuk mitra Pemkab Blitar dalam hal ini perbankan, BUMN dan donatur bisa terlaksana,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Blitar Ke-697 yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19 ini, akan digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Seperti membatasi peserta yang hadir di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), termasuk tamu undangan. Sementara seluruh jajaran Pemkab Blitar, mulai OPD, camat sampai desa/kelurahan mengikuti secara virtual. (Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.