“Pindah Tugas Kapolres Aceh Tamiang,,Pamitan Ke Dandim 0117/Aceh Tamiang”

oleh -

Aceh Tamiang, fokuskriminal.com,- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan pamitan ke Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan silaturrahmi Kapolres baru AKBP Imam Asfali dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang bertempat di aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (06/08/2021).

Hal ini dilakukan Kapolres AkBP Ari Lesta Irawan sebagai upaya silaturahmi sebelum berpisah dan menempati jabatan barunya. Kepada Dandim dan semua Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Aceh Tamiang.

Dengan telah berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolres Aceh Tamiang, kami mohon undur diri dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0117/Atam serta rasa hormat yang tulus atas segala dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada kami selama ini,” ujarnya.

Dengan kerendahan hati ijinkan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan, dan khilaf yang kurang berkenan dan kami mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan amanah,Semoga Allah SWT senantiasa melindungi, mempermudah dan meridhoi setiap langkah kita semua.” Tutupnya.

Pada kesempatan yang sama letkol Cpn Yuduf Adi Puruhita mengatakan selamat datang Kapolres yang baru AKBP Imam Asfali beserta Ibu di Makodim 0117/Aceh Tamiang semoga dapat bekerjasama yang solid dan kompak antara Polres Aceh Tamiang dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dan Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Kapolres yang lama AKBP Ari Lasta Irawan beserta Ibu dan tetap menjalin hubungan silaturahmi walau sudah tidak bertugas lagi di Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga hubungan sinergitas antara TNI-POLRI tetap terjaga dengan baik demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkasnya.

(Purba/Pendim0117/atam)

No More Posts Available.

No more pages to load.