Seorang Wanita Muda Ditemukan Meninggal Dengan Tubuh Penuh Luka Di Dapur Warga

oleh -

Kediri, Fokuskriminal.com – Warga Dusun Krajan Kidul Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dihebokan dengan penemuan seorang wanita dalam keaadan meninggal dengan tubuh penuh luka di dapur salah satu rumah warga bernama Darmiati, Senin malam (9/8/2021).

Diketahui korban bernama Eka Rini (29), karyawan salon kecantikan yang bertempat tinggal di Apartemen Rakyat Blok A lantai 4 nomor 7 Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri.

Darmiati yang mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gurah. Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Gurah kemudian langsung datang ke lokasi guna melakukan Olah TKP.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melalui Kasat Reskrim AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, “Laporan awal, korban meninggal dunia disebabkan bunuh diri dengan luka sayatan di pergelangan tangan,”, Selasa (10/08).

Karena menemukan sejumlah kejanggalan, Polres Kediri menerjunkan anggota Resmob untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kejanggalan tersebut diperkuat dengan hasil visum dari RS. Polda Bhayangkara, dimana ditemukan beberapa luka sayatan akibat benda tajam.

“Juga terdapat luka di perut, luka memar di leher dan dada, luka terbuka cukup dalam di bagian pangkal paha kaki kanan,” imbuh AKP Rizkika.

Lebih lanjut, selain melakukan olah TKP, petugas juga mendatangi kediaman korban untuk melakukan penyelidikan guna mencari bukti terkait kasus “dugaan” pembunuhan ini

Dugaan awal, pelaku meninggal dengan cara dibunuh dengan senjata tajam. “Kami telah kantongi data “diduga” pelaku, mohon doanya secepatnya kita amankan,” tukasnya. (Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.