Wakil Direktur CV. Adhi Djojo Sampaikan Permintaan Maaf Sekaligus Berpamitan Saat Bertemu Dengan Warga

oleh -

Kediri, fokuskriminal.com – Pihak manajemen CV. Adhi Djojo yang diwakili oleh Wakil Direktur Bagus Setyo Nugroho mengadakan pertemuan dengan perwakilan warga sekitar dan karyawan tambang yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Juwet, bertempat di Balai Desa Juwet, Kec. Kunjang, Kab. Kediri, Rabu pukul 14.30 WIB (25/8/2021).

Turut hadir Kepala Desa Juwet Suyanto dan disaksikan oleh pihak Polsek Kunjang. Dalam pertemuan tersebut Bagus Setyo Nugroho menyampaikan permintaan maaf atas keributan yang terjadi di lokasi tambang kemarin, Selasa (24/8), sekaligus berpamitan kepada karyawan dan warga.

Tidak ingin tambang berhenti beroperasi, warga dan karyawan yang hadir menolak keinginan Bagus untuk berpamitan, warga yang diwakili berbagai elemen dari Desa Juwet, Pare Lor, Bugasur dan Gudo merasa CV. Adhi Djojo adalah ladang rezeki bagi mereka.

Warga menginginkan alat berat milik Bagus harus tetap dioperasikan, karena dengan pengoperasian alat tersebut warga jadi tetap bisa bekerja untuk menambang pasir.

“Backhoe harus tetap beroperasi, kalo backhoe ditarik, kita jadi tidak bisa kerja, tolong kasih solusi terbaik kepada kita sebagai pekerja” ujar Sarkawi, salah satu perwakilan pekerja yang hadir.

Suyanto saat diwawancarai awak media terkait pertemuan tersebut mengatakan, “saya dimintai bantuan untuk mempertemukan Wakil Direktur CV. Adhi Djojo dengan warga yang khususnya warga Desa Juwet”.

Di tempat yang sama, Bagus Setyo Nugroho saat dimintai oleh awak media mengatakan, “karena himbauan dari Polres untuk menutup tambang, otomatis saya harus mengeluarkan alat saya, akan tetapi masyarakat menyatakan menolak dan menginginkan alat saya tetap beroperasi di tambang”.

“secara pribadi saya berharap jika masalah ini segara tuntas dan tidak berlarut-larut” pungkasnya.***(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.