“Wakil Bupati Labusel,, Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021”

oleh -

Labuhan batu Selatan, fokuskriminal.com.-Wakil Bupati Kabupaten Labuhan batu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring, Rabu (25/8) di Command Center kantor Bupati Labuhan batu Selatan.

Rakornas yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI Bapak H. Joko Widodo didampingi oleh Menko Bidang Perekonomian selaku ketua TPIP, Gubernur BI, Menkeu dan Mendagri selaku wakil Ketua TPIP serta seluruh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Turut menghadiri rakornas yang dilaksanakan secara daring tersebut, Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia serta TPID.

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 bertujuan untuk mendorong Kepala Daerah dan TPID se-Indonesia mensinergikan kebijakan stabilitas harga dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan kebijakan pengendalian Inflasi Daerah yang akan menjadi bahan masukan untuk kebijakan pengendalian Inflasi secara Nasional.

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 mengambil tema “Mendorong Peningkatan peran UMKM pangan melalui optimalisasi digitalisasi untuk mendukung pemulihan ekonomi dan stabilitas harga pangan”.
(M.Haris Harahap )

No More Posts Available.

No more pages to load.