Anggota Polsek Pakisjaya Terima Kunjungan Media Online fokuskriminal, Di Ruang Kerjanya

oleh -

Karawang, fokuskriminal.com – Anggota Polsek Pakisjaya Polres Karawang, menerima kunjungan silaturahmi team media fokuskriminal.com diwilayah hukum Kantor Kapolsek Pakisjaya, disambut Antusias dengan baik oleh anggota Polsek Pakisjaya Bripka Wawan Hermawan, Sabtu ( 25/09/2021 )

Kedatangan awak media, khususnya fokuskriminal.com untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolsek Pakisjaya, yang diwakili anggota Polsek agar tetap sinergi menjalin kemitraan antara Kapolsek dan Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pakisjaya Bripka Wawan Hermawan, berbagi pengalaman dan serta melakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19, salah satunya dengan cara, menggunakan masker disaat turun kelapangan saat melaksanakan liputan berita kelapangan.

” Untuk rekan-rekan khususnya media fokuskriminal.com sebaiknya selalu menggunakan masker, walaupun berada di zona hijau, sebagai bentuk pencegahan,” ujar anggota Polsek Pakisjaya.

” Lanjut anggota Polsek Pakisjaya, pada saat dikonfirmasi oleh team fokuskriminal.com menjelaskan, terkait keamanan ketertiban masyarakat ( KAMTIBMAS ) alhamdulillah aman dan terkendali.”

” Dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati, menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing agar tetap kondusif,” jelasnya.

Bripka Wawan Hermawan mewakili Kapolsek Pakisjaya,” Mengucapkan terima kasih, kepada team media khususnya fokuskriminal.com, yang telah berkunjung ke kantor Kapolsek Pakisjaya, agar menjadi mitra dan bersinergi dengan Kepolisian,” tutupnya.

AJAT SUDRAJAT / SURYADI TEAM FOKRIM JABAR

No More Posts Available.

No more pages to load.