“Bupati dan wakil Bupati Pelalawan Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers”

oleh -

Pelalawan, fokuskriminal.com – Bertempat di lantai 3 Auditorium kantor Bupati Pelalawan  Provinsi Riau, pada hari Jumat, 03/09/2021, pukul 10.00 wib
Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Wabup H. Nasaruddin.SH.MH melaksanakan  acara temu ramah bersama  insan Pers atau awak media di lingkungan Kabupaten Pelalawan dengan tema acara  “Pers Media Pelalawan Melawan Covid-19 “. 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pelalawan H Zukri ,  Wabup Nasarudin, Kadis Kominfo Pelalawan Hendri Gunawan.AP, Para Kabid Dan.para staf dinas terkait sertwa para Ketua Organisasi Pers , PWI,. PJI, IWO, PPWI, IPJI dan Organisasi Pers ATAP serta Seluruh Insan Pers atau Awak media yang bertugas di wilayah kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan d  acara temu ramah tersebut Bupati Pelalawan mengajak seluruh Awak media agar tetap Exis dalam memberi kan informasi ke Masyarakat dalam Arti kata  selalu aktif dalam membuat pemberitaan yang disajikan kepada masyrakat Pelalawan.

Diwaktu yang sama ketua PWI Pelalawan Zulhamzah yang mewakili seluruh Awak media yang hadir mengatakan , Sebenar Wartawan yang butuh Pemerintah atau Pemerintah yang butuh wartawan.ujar nya,. Dalam arti kata Wartawan dan Pemerintah adalah. saling membutuhkan satu sama lain. Jadi mari bersama Bersinergi Kedepannya untuk membantu pemerintah kabupaten Pelalawan untuk membangun kabupaten Pelalawan dalam arti kata mari bersama sama  memberikan kontribusi kepada Pemkab Pelalawan kata nya.

Dalam kegiatan  ini Bupati dan wakil Bupati Pelalawan memberikan kesempatan kepada beberapa wartawan untuk  bertanya dalam seputar masalah Insan Pers selama Ini,. Jadi apa apa yang harus disampaikan silakan ucap Bupati,. Kami siap untuk di kritik asal sifat nya membangun ujarnya.

H. Zukri  juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada awak media yang hadir,. Mari kita bekerja sama dalam untuk membantu  kemajuan Pelalawan Kedepan nya.
Dalam dialog  ringan Ini Bupati Pelalawan juga menyampaikan , bagi wartawan yang mau memberikan masukan dan  ingin berbincang bincang ringan dengan saya dalam mewujudkan Pelalawan maju silakan datang kerumah dinas saya,. Baik Pagi hari maupun malam hari sambil kita minum kopi ,. Pintu rumah saya terbuka untuk siapa pun ucap Zukri.
.
H.Zukri juga menegaskan  “Mari seluruh awak media yang bertugas di Pelalawan ini untuk bekerjasama untuk memberikan pandangan  masalah vaksinasi kepada semua lapisan masyarakat di kabupaten Pelalawan  yang mana kesadaran masyarakat Pelalawan  sangatlah tinggi saat ini untuk di Vaksinasi  itu terbukti banyak nya masuk pesan WhatsApp ke hp pribadi miliknya tentang kemauan masyarakat Pelalawan yang mau di vaksin.

Disinggung masalah lokasi Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) yang menjadi  sorotan publik. H.Zukri  mengajak wartawan yang ada untuk mengelolanya dalam arti kata untuk menghijaukan kembali dengan menanam berbagai macam tanaman asal tidak tanaman sawit,. Nanti kita kelolah melalui koperasi dengan mengajak Polri dan TNI bersinergi dalam mengolah lahan yang ada di Taman Nasional Tesso Nilo tersebut.

Jadi , ini tujuannya adalah untuk menghijauan kembali’ bagi hutan hutan yang ada Taman Nasional Tesso Nilo yang  pada prinsipnya bisa menguntung kan para awak media nanti yang dikelolah melalui koperasi.
Saya jamin Pemerintah pusat mau memberikan  atau mengizinkan kita untuk mengelolanya karena tujuan kita adalah penghijauan bukan untuk penggundulan ujar Zukri.

Para insan Pers yang  hadir sangat menyambut baik apa apa yang disampaikan Zukri.
Mengingat waktu yang sangat singkat , Bupati Zukri ada giat di kecamatan Ukui , Acara temu ramah ini  dilanjut kan minggu depan dirumah dinas Bupati Pelalawan dengan Tema yang sama. (Ray/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.