Diduga Kepalo Tiyuh Toto Katon Pangkas Dana Relawan

oleh -

TUBABA, fokuskriminal.com – Dengan dana yang cukup besar anggaran dana desa ADD 8% diduga tidak terealisasikan kepada masyarakat dan honor tim relawan.

Menurut keterangan warga dan selaku tim relawan selama mereka menjaga posko covid 19 diduga tidak pernah mendapatkat honor.08/09/2021.

Yang jelas dalam peraturan pemerintah dana 8% yang di anggarkan juga untuk honor yang menjaga diposko covid 19 dan juga masyarakat yang terdampak covid 19 ini harus terlaksana semua,tapi sangat disayangkan dana tersebut tidak seratus persen yang dibagikan kepada masyarakat setempat dan juga untuk gaji relawan belum disalurkan.

Saat tim media dan lembaga meminta keterangan dengan masyarakat yang enggan disebutkan namanya,dia menjelaskan terkait gaji relawan belum juga di berikan oleh kepalo tiyuh toto katon,pungkasnya

Dengan anggaran yang cukup besar diduga tidak jelas kemana dan dipergunakan untuk apa saja.
Kemudian tim media dan lembaga meminta keterangan kepalo tiyuh toto katon (didik)mengenai gaji relawan yang berjaga di posko pak kepalo tiyuh toto katon menjelaskan,gaji mereka ada mas tapi sengaja belum diberikan nunggu DD tahap 3 ujarnya.

Itulah hasil pantauan media dan lembaga dari lapangan di tiyuh toto katon,banyak kejanggalan yang terjadi,diduga anggaran tersebut 8% dikong kalikong oleh oknum tiyuh setempat.

Kami meminta kepada dinas/instansi dan penegak hukum agar bisa menangapi dan meng audit sesuai dengan UU Nomor 30 tahun 2002 UU komisi pemberatasan tindak pidana korupsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.