Dampingi Kapolda ,Kapolres Tanjung Pinang Hadiri Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjung Pinang

oleh -

Tanjung pinang, Kepri, fokuskriminal.com.- Kapolres Tanjung pinang AKBP Fernando, SH, S.IK mendampingi Kapolda Kepri dalam kegiatan pisah sambut Danlantamal IV Tanjung pinang LAKSAMA TNI INDARTO BUDIARTO, S.E., M.HAN KEPADA LAKSAMA TNI DWIKA TJAHJA SETIAWAN, S.H, M.H. yang dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Senin (04/10/2021) malam

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut adalah Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM, Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina, Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Kabinda Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.IP, Kajati Kepri, Hari Setiyono, S.H, M.H, Ka Zona Maritim Barat Laksma TNI Hadi Pranoto S.Sos, M.Si, Danguskamla Koarmada I diwakili Kolonel Laut (P) Rizaldi, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han, Kadinkes Kepri Bpk. M. Bisri.Walikota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma, S.IP, Walikota Batam Bpk. H. M. Rudi, Kadisdik Anambas Bpk. Drs. Nurman, Kepala Inspektorat Kab. Lingga Bpk. Said Sudrajat.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Laksma TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han menyampaikan selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan saya menjabat menjadi Komandan Lantamal IV Provinsi Kepri, banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur di Kepulauan Riau dan Forkompinda di Kota Tanjung pinang, Bintan dan Batam atas kerjasama yang baik selama ini serta khususnya dalam mewujudkan nilai yang maju aman dan makmur, Saya juga berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan oleh Danlantamal yang baru”, tambahnya

Kapolres Tanjung pinang AKBP Fernando, SH, S.IK mengatakan proses itu merupakan bagian dari sinegritas TNI-Polri di Tanjungpinang Provinsi Kepri yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Donny)

No More Posts Available.

No more pages to load.