Dibuka Kembali, Wisata Pancar Wonotirto Ramai Pengunjung

oleh -

Kediri, fokuskriminal.com – Pengelola wisata Pancar Wonotirto, Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengadakan kegiatan kerja bakti bersama-sama semua pedagang dan petugas parkir. Minggu (07/11/2021)

Kegiatan tersebut menandai dibukanya kembali wisata air Pancar Wonotirto. Berkenan hadir dan ikut kerja bakti bersama Kepala Desa Gayam, Susila dan juga anggota dari Polsek Gurah turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya, panitia pengelola dibantu para warga masyarakat sekitar telah mempersiapkan segala sesuatu nya untuk mempercantik area wisata Pancar Wonotirto yaitu menyiapkan banyak payung warna-warni, spanduk dan umbul-umbul untuk dipasang di sekitar area wisata. Hal tersebut dilakukan untuk menambah daya tarik para wisatawan.

Yang tidak kalah pentingnya dukungan juga diberikan oleh PT. ANDRI SANJAYA yang bergerak di bidang supplier material, dengan mengirimkan batu gebal yang bertujuan untuk memperdangkal kedalaman sungai. Sehingga diharapkan obyek wisata air ini lebih aman.

Dan minggu paginya, banyak para pengunjung berdatangan ke tempat wisata tersebut. Di antara para pengunjung tersebut tampak juga komunitas gowes yang datang. Hal tersebut menambah semarak suasana. Dalam acara tersebut panitia pengelola wisata juga menyediakan secara gratis sarapan 300 pincuk pecel dan juga minuman teh dan kopi. Tidak hanya itu saja, parkir juga digratiskan.

Para pengunjung yang datang sangat antusias dan mengaku senang dengan dibukanya kembali Wisata Pancar Wonotirto. Mereka terlihat sangat menikmati suasana minggu pagi di area wisata tersebut.

Mereka berharap untuk kedepanya pengelola wisata Pancar Wonotirto bisa lebih baik lagi dalam menyediakan sarana dan prasarana bagi para pegunjung. Sehingga wisata ini bisa semakin ramai pengunjung. (ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.