Diduga Kepala Kampung Aji Jaya Tak Paham Undang undang,Ini Faktanya.

oleh -

Tulang bawang
Fokuskrinilal.com
Kamis 18 -11-2021 kepala kampung Aji jaya kecamatan gedung aji kabupaten tulang bawang. Di duga abaykan undang-undang nomor 14 tahun 2014 tentang keterbukaan informasi publik (KIP) guna mendapatkan informasi terkait hal ini awak media mendatangi kantor kepala kampung.

Namun sangat di sayangkan Suratno kepala kampung tidak dapat ditemui awak media. Bertualang kali awak media mencoba menghubungi via Sabungan seluler dengan nomor 081279321xxx sekitar pukul 12-30 tanggal 18 November 2021,dan nomor tidak aktif.

Nampak di balai kampung hanya ada satu orang staf bernama
Dela Tifani ristia. Dan tidak ada papan informasi terkait BLT. Yang semestinya papan informasi tentang penerima keluar penerima manfaat (KPM)

Disisi lain awak media tidak dapat keterangan apa apa terkait Dana penggulangan bencana covid 19 yang total anggaran 3% tiga persen dari total anggaran DD tahun 2021. Ini adalah dikemanakan dana covid 19 tersebut.

Di tempat terpisah. sebut saja TK yang adalah masyarakat setempat mengatakan kepada media saat bertemu di sekitar lapangan sepak bola kampung aji jaya . Memang kepala kampung sangat susah di cari. Bahkan anak dan istrinya pun kompak berbohong jika di tanya selalu berkata bapak sedang keluar. Pungkas TK
Tulang bawang fokuskriminal.com
UM&tim
Bersambung

No More Posts Available.

No more pages to load.