Pesta Demokrasi di Tituh Kibang Jaya (KJB) Berjalan Lancar,Hingga Tahapan Penetapan DPT (Daftar Pemilih Tetap).

oleh -

Tulang bawang barat, fokuskriminal.com.-
tiyuh kibang Budi jaya, kecamatan
Lambu kibang,kabupaten tulang bawang barat,, panitia pelaksana pemilihan kepalo tiyuh(pilkati) telah mencapai tahapan penetapan Daptar pemilih tetap (DPT) pada hari Selasa tanggal 16-11-2021 panitia pemilihan kepalo tiyuh ( pilkati) gelar acara penetapan daftar pemilih tetap(DPT),(16-11-21)

acara tersebut di laksanakan di balai tiyuh kibang Budi jaya dan di hadiri oleh camat Lambu kibang, Polsek Lambu kibang, babinsa kopda Heri Kurniawan mewakili Danramil 412-01, BPT dan PLH tiyuh kibang Budi jaya.

Panitia pilkati menyampaikan kepada kedua pasangan calon tentang perbub nomor 54 tahun 2021 tentang perubahan perbub nomor 31 tentang pedoman pemilihan kepalo tiyuh.
Serta menyampaikan juga jumlah daftar pemilih tetap (DPT)

Sesuai dengan hasil pendataan yang di lakukan oleh panitia yaitu jumlah DPT tiyuh kibang Budi jaya sebanyak 4282 (empat ribu dua ratu delapan puluh dua) mata pilih dengan rincian jumlah DPT laki-laki sebanyak 2157 (dua ribu seratus lima puluh tujuh) dan jumlah DPT perempuan sebanyak 2125(dua ribu seratus dua puluh lima) orang.

Tiyuh kibang Budi jaya terdapat dua calon kepala tiyuh. Dengan nomor urut
(1) adalah TOBRONI yang merupakan calon incumbent. Sementara untuk
(2) adalah RUDINI. Adalah lawan nya. Adapun acara penetapan DPT pada hari Selasa tanggal 16-11-2021 sudah atas kesepakatan kedua calon.

UM & FS tim fokrim Lampung

No More Posts Available.

No more pages to load.