Tidak Konsentrasi Saat Menyopir, Mobil Pick Up Alami Kecelakaan, Akibatkan Pelajar dan Balita Meninggal

oleh -

Sumenep, Fokuskriminal.com – Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa yaitu seorang pelajar dan balita terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM – 2. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pick up box nopol W 8013 NU dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol M 3973 XX.

“Dalam kecelakaan itu, dua korban meninggal yakni yang dibonceng sepeda motor,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (19/11/2021).

Kecelakaan itu berawal dari pick up box yang dikemudikan R. Dwiyono Putranto (54) dengan kenek Subakri (60), keduanya warga Sidoarjo, melaju dari arah barat ke timur. Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Andayani (29) membonceng Siti Nurrohma (15) dan Aisyah Aila Farisa (3), semuanya warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango. Diduga pengemudi pick up box kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak ke kanan melewati as jalan.

“Akibatnya terjadi benturan dengan sepeda motor Honda Scoopy. Dalam kecelakaan itu, Siti Nurrohma dan Aisyah meninggal. Sedangkan Andayani, pengemudi sepeda motor, mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Batuan,” terang Widiarti.

Sedangkan sopir dan kenek pick up box tidak mengalami luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan material. (Tim Kdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.