Diduga Hubungan Asmara, Siswi Gantung Diri Menggunakan Dasi

oleh -

 

Blitar, fokuskriminal.com – Seorang Siswi di sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Srengat Blitar, berinisial VY (15) ditemukan tewas gantung diri di depan kelas.
Dia ditemukan tewas dengan cara gantung diri menggunakan dasi yang diikat di papan kelas. Kapolsek Srengat AKP M Yusuf mengatakan VY gantung diri menggunakan dasi pada sebuah papan kelas. Senin (20/12/2021)

Kronologi kejadian pukul 06.30 WIB SMAN 1 Srengat mengadakan giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang perwakilan masing-masing kelas 10 orang siswa muslim. Namun Ybs (Non Islam) masuk dan saat masuk ke lingkungan sekolah ditanya oleh satpam, “kenapa masuk ?” ujarnya. Dijawab “ Ingin mengumpulkan tugas.”
Saat tiba di sekolah korban diantar keluarganya dan berpesan agar dijemput jam 11.00 WIB. Dan pada saat itu ada 2 orang siswi yang naik ke kelasnya saat melewati tangga melihat korban sudah tergantung pada papan kelas. Kemudian kedua siswi tersebut lari dan berteriak minta tolong ke Ruang Guru.

“kami mendapatkan laporan pukul 12.00 WIB dan segera mengidentifikasi korban.” Ujar  Yusuf saat dikonfirmasi oleh tim fokuskriminal.com. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.