Masyarakat Trans Plasma Desa Ujung Batu Kabupaten Tanah Laut,Sampaikan Aspirasi Kepada Joko Pitoyo .

Tanah Laut, fokuskriminal.com. – Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Joko Pitoyo di Desa Ujung Batu Kecamatan Pelaihari disambut hangat dan antusias oleh warga Trans Plasma, Ujung Batu, Sabtu (4/12/21).

Kehadiran Joko Pitoyo atau akrab dipanggil Jokopi ini sehubungan dengan tugas dan tanggung jawab anggota DPRD guna penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

Selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD Tala yang meliputi Perwakilan Daerah (Dapil) Kecamatan Pelaihari-Bajuin sejak tahun 2019 hingga sekarang sudah 7 kali melaksanakan reses.

Hadirnya Anggota DPRD Tala dari fraksi partai NasDem di Trans Plasma Desa Ujung Batu ini juga dihadiri ketua DPD partai dan juga kader Nasdem.

Dalam kegiatan reses yang dihadiri tidak kurang dari 100 orang warga ini, mengharapkan pembangunan infrastruktur, baik yang ada di lingkungan desa maupun peningkatan sarana pertanian, seperti pengerasan jalan untuk mempermudah akses jalan warga mengangkut hasil berkebun dari gunung.

Menanggapi apa yang disampaikan warga dalam reses kali ini, Anggota DPRD yang suka blusukan ini dengan singkat mengatakan, usulan itu nanti akan pihaknya sesuaikan prioritas programnya, juga berkaitan dengan anggarannya.

Melihat kekompakkan, kebersamaan dan gotong royongnya yang luar biasa pada hari ini, Jokopi berharap kepada warga Trans Plasma Desa Ujung Batu tradisi itu tetap dikembangkan. “Karna dengan kebersamaan itu sesuatu pasti akan tercapai,” ujar Anggota DPRD Komisi III ini kepada warga.

Sementara itu, Yudi Susanto Anggota BPD Desa Ujung Batu yang berhadir dalam reses kali ini mengatakan kegiatan reses ini sangat bagus. Dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

“Paling tidak keluhan dan keinginan warga bisa tersampaikan kepada wakil rakyat kita,” ujarnya usai mengikuti reses.

Kontributor fokrim Kalsel; Jauhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *