Pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Dan Bola Voli, Kapolres Lamongan : Junjung Tinggi Sportivitas

oleh -

Lamongan, fokuskriminal.com – 13/12/2021 Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K., memimpin upacara pembukaan turnamen bulu tangkis dan bola voli dalam rangka Kapolres Cup Tahun 2021 bertempat di Sport Center Lamongan (SCL), Senin (13/12) pagi. Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti oleh personel Polres Lamongan dan seluruh peserta maupun perangkat pertandingan (wasit) dalam turnamen.

Pelaksanaan upacara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan pembacaan janji atlet dan pelatih. Kapolres Lamongan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kapolres Cup dan tujuan diselenggarakannya turnamen tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. Kapolres mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan.

“Hampir selama 2 tahun kita tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan kegiatan seluruh anggota Polres, mari kita junjung tinggi sportivitas dan pertahankan loyalitas. Pertandingan akan digelar selama 3 hari (Senin-Rabu), apabila lancar maka akan dilaksanakan selama 2 hari karena masih banyak kegiatan menjelang Nataru” jelas AKBP MIKO.

“Dalam turnamen ini aturan yang dipakai adalah PBSI dan PBVSI serta aturan dari Kapolres. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan, semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat kita semakin sehat” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.