Jelang Detik-Detik Pergantian Tahun 2022, Dandim 0809 Kediri Mengajak Silaturrahmi Dengan Insan Media Kediri Raya

oleh -

Kediri, fokuskriminal.com – Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan mengundang insan media Kediri Raya untuk berkumpul dan silaturahmi karena kehadiran media sangatlah membantu menginformasikan program dan kegiatan Kodim 0809 Kediri.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan mengajak silaturahmi dengan insan media Kediri Raya untuk lebih memperkuat sinergitas menuju tahun 2020 agar lebih baik bertempat Gedung Setyo Santoso Makodim Jalan Ahamd Yani Kota Kediri, Jawa Timur. Jumat (31/12/2021) sore.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi berkat media program TMMD bulan lalu, bisa masuk YouTube Angkatan Darat.” ucap Letkol Inf Rully Eko Suryawan.

Rully juga berharap kedepan sinergitas dan silaturahmi bisa dilakukan dengan agenda cooffee moorning bersama insan media yang akan dilakukan satu atau tiga bulan sekali.

Kedepan akan kita siapkan media center untuk tempatnya tongkrongan rekan media sambil ngopi, sehingga kekompakan dan keakraban antara media dengan TNI terus terjalin dengan baik.

Lanjut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan “Yang tak kalah penting kehadiran rekan media disamping memberikan informasi dan edukasi yang positif dan membangun ini, rekan media juga bisa menjaga kondisi Kota dan Kabupaten Kediri dalam keadaan aman dan kondusif itu yang kita harapkan bersama.”

Jelang nanti malam nanti Pihaknya bersama Forkopimda Kediri akan mengamankan suasana pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022. Kami juga sudah memetakan titik untuk patroli keliling bersama Forkopimda, baik di wilayah Kabupaten Kediri maupun Kota Kediri.

Kami sangat berharap di tahun 2022 nanti wilayah Kota dan Kabupaten Kediri masyarakatnya bertambah sejahtera. Apalagi, terlihat ekonomi rakyat sudah mulai bergeliat dan pertumbuhan ekonomi masyarakat mulai terus berjalan.

“Didukung dengan kondisi saat ini covid-19 sudah mulai menurun dan zero untuk wilayah Kediri. Dan setelah masa pandemi ini pertumbuhan ekonomi semakin lebih baik,”urainya.

Pihaknya bersama Pemerintah Daerah terus menggalakkan vaksinasi, baik untuk sasaran anak usia dini sampai masyarakat umum guna meningkatkan herd imunity, sehingga terhindar dari virus covid-19.

“Alhamdulillah untuk kota Kediri vaksinasi sudah mencapai target yang diharapkan, sedangkan di Kabupaten sudah 70 persen lebih masyarakat yang divaksin,” ungkapnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.