Kepedulian Untuk Korban Banjir dengan Berbagi Sembako

oleh -

Jember,fokuskriminal.com Banjir bandang yang melanda Perumahan Bumi Mangli pada Minggu (8/1/2022) sore lalu, mengundang simpati dan kepedulian semua pihak, tidak terkecuali dari ibu-ibu Bhayangkari Polres Jember.

Ibu-Ibu Bhayangkari bersama dengan Satbinmas Polres Jember, Selasa (11/1/2022) menyalurkan bantuan beras 500 kg ke lokasi banjir, selain diberikan kepada warga yang terdampak paling parah, sebagian beras juga diberikan ke dapur umum yang disiapkan warga secara mandiri.

“Ada sekitar 500 kg beras yang dibagikan oleh ibu-ibu bhayangkari untuk korban terdampak banjir, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Jember kepada warga yang terkena musibah banjir,” ujar Kasi Humas Polres Jember Iptu. Brisan.

Selain memberikan bantuan sembako kepada warga, Ibu-Ibu Bhayangkari juga menyempatkan diri mengunjungi dapur umum dan berbaur bersama warga untuk memasak serta menyiapkan nasi bungkus untuk para relawan dan warga sekitar.

“Selain membagikan sembako, tadi ibu-ibu Bhayangkari juga menyempatkan diri berbaur dengan warga untuk memasak dan menyiapkan makanan bagi relawan dan juga warga sekitar,” beber Iptu Brisan. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.