Mengawali Tahun 2022 Sebanyak 110 Anggota Polisi di Polres Kediri Mendapat Kenaikan Pangkat.

oleh -

 

Kediri, fokuskriminal.com – Polres Kediri menggelar upacara korp kenaikan pangkat. Sebanyak 110 anggota Polres Kediri mengikuti kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat digelar di lapangan apel Polres Kediri, Senin (3/1/2022).

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo bertindak sebagai inspektur upacara kenaikan pangkat. Upacara tersebut diikuti Waka Polres Kediri, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kediri, para anggota dan ASN Polres Kediri.

“Selamat bagi 110 anggotanya yang di Januari periode 2022 telah naik pangkat. Kenaikan pangkat harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri lebih maksimal terhadap masyarakat.” ujar Kapolres Kediri

Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat terhadap 110 personil Polres Kediri ini, diantaranya AKP ke Kompol 2, Iptu ke AKP 9, Ipda ke Iptu 10, Aipda ke Aiptu 25, Bripka ke Aipda 34, Brigpol ke Bripka 13, Briptu ke Brigpol 2, Bripda ke Briptu 4, ASN tingkat 1, 1 ASN Pengda pengatur tingkat 1 dan 1 ASN.

“Korp raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral, mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja,”tutur AKBP Agung. (en)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.