Gubernur Sumbar : Mari Tingkatkan Kualitas dan Pemasaran UMKM ke Restoran, Mini Market

Bukittinggi, FokusKriminal.com – Ekonomi Sumatera Barat ini dapat disampaikan adalah UMKM pihak yang akan membantu dalam banyak hal menanamkan modal menyalurkan produk-produknya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Gubernur Sumbar., Mahyedi didampingi Wakil Ketua Umum., Nuzul Amri kepada awak media usai pelantikan Pengurus Koperasi Saudagar Minang Raya di Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (28/05/22).

“Dengan adanya UMKM ini, Insya Allah akan bawa kita lebih baik lagi pemasarannya dan akan lebih dikenal lagi, baik didalam negri ataupun diluar negeri,” ucap Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyampaikan, mari kita tingkatkan kualitas dan pemasarannya UMKM ini. Soalnya, pemasarannya akan kita bagikan ke Restoran, Mini Market dan lain-lainnya, sehingga UMKM kita ini berkelas Internasional.

“Disaat lebaran kemaren, semua tempat penuh. Mau itu wisatanya, restorannya dan malahan pihak restoran sampai kewalahan melayani para pengunjung,” ujar Mahyeldi.

Maka dari itu, lanjut Mahyeldi, UMKM kita adakan seperti disampaikan oleh Ketua tadi (Joinerri Kahar).

“Ada investasi rumah potong dan modal UMKM untuk Sumatera Barat dan UMKM ini juga untuk memajukan, khususnya untuk wilayah Sumatera Barat,” tutup Mahyeldi. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.