Tak Hanya di Kota Padang, Joinerri Kahar Akan Supply Ayam Segar ke Kabupaten dan Kota Lainnya

Bukittinggi, FokusKriminal.com – Program-program yang telah dilakukan adalah Rumah Potong Ayam (RPA) yang berlokasi di Kota Padang. Ia mengatakan Rumah Potong Ayam tersebut merupakan satu-satunya yang ada di Sumbar.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Umum Koperasi Saudagar Minang Raya (Ketum K-SMR)., Joinerri Kahar disaat sambutan acara Pengukuhan Pengukuhan Pengurus K-SMR Periode Tahun 2022-2025, Rapat Kerja dan Halal bi Halal tahun 2022 di Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Sabtu (28/05/22) pukul 09.00 WIB.

Joinerri Kahar juga menyampaikan, nantinya dari semua Kabupaten dan Kota akan mensupply ayam segar ke RPA tersebut.

Joinerri Kahar harap hadirnya RPA ini ini dapat mempermudah para pelaku usaha dalam mencari ayam yang segar, higienis dan juga halal.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2001-2004., Rokhmin Dahuri, Wakil Menteri Pendidikan Periode 2010-2011., Fasli Jalal, Anggota DPD RI., Emma Yohana, Gubernur Sumbar., Mahyeldi, Anggota DPRD Sumbar., Nofrizon, Bupati Agam., Andri Warman, Wali Kota Payakumbuh., Riza Falepi, Ketua DPW PPP Sumbar., Hariadi, Ketua Umum (Ketum) K-SMR., Joinerri Kahar, Wakil Ketua K-SMR., Nuzul Amri beserta Pengurus lainnya dan Kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumbar berserta jajarannya. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *