Pembunuhan Sadis DiAgara Berhasil di Tangkap

 

 

31 agustus 22 ( wan Atjeh)

Aceh Tenggara,fokuskriminal,com,31/22
Jajaran Polres Aceh Tenggara berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis, pada Selasa (30/08/2022) di Desa Segumpar Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, membenarkan pelaku pembunuhan sadis Karben (46), telah diamankan oleh tim Opsnal Reskrim Polres Aceh Tenggara bersama Polsek Semadam, di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, yang hampir satu bulan DPO polres aceh tenggara,sampai saat ini pelaku baru bisa tertangkap melarikan diri didaerah sumut.

Pelaku diamankan di rumah familinya di Desa Sigumpar Kabupaten Toba, Sumatra Utara,” kata Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, Selasa (30/8/2022).kepada awak media.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, pelaku Karben melarikan diri ke rumah familinya di Desa Segumpar Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Kemudian tim Opsnal Reskrim Polres Agara bersama Polsek Semadam menuju ke alamat tersebut.dengan begitu cepat time opsnal dapat meringkus sipelaku.

Saat tim opsnal sampai ke rumah famili pelaku, dia dalam kondisi sakit, kemudian dibawa ke RSU Porsea, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Aceh Tenggara untuk proses hukum,” kata Bramanti Agus Suyono.

Sebelumnya, polisi telah mengeluarkan surat daftar pencarian orang (DPO) terhadap tersangka dan juga menyebar foto tersangka pada 2 Agustus yang lalu.

Polisi juga membentuk tim khusus yang melibatkan tim dari Polda Aceh seperti Jatanras dan Saiber Ditreskrimsus untuk mengejar pelaku pembunuhan terhadap Togar Ensudin (38) petani asal Desa Lawe Beringin Horas Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara. Kasus ini masih dalam penyelidikan polres agara apa motif dalam pembunuhan tersebut,” unhgkap,” kapolres AKBP Bramanti Agus Suyono,kepada awak media yang dilansir oleh,
Fokus kriminal,com,”

( Wan atjeh)
Kaperwil Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *