Wakil Ketua DPRK Kota langsa Saifullah,SE,MM, terima Sarjana S2. Di (UISU) sumatera Utara.

 

 

Langsa,fokuskriminal,com,28/8)22
Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) gelar Wisuda para Sarjana Megister di
di Aula Medan International Convention Center (MICC) Sumut. Sabtu, 27/8/2022.

Tampak kegembiraan itu terpancar oleh Wisudawan wisudawati Sarjana Magister UISU, saat usainya prosesi penyematan Sarjana Megister yang disematkan langsung oleh Rektor UISU Dr.H.Yanhar Jamaluddin, M.A.P dan seluruh Dekan Civitas Akademik program Magister. Sumatera utara.

Adalah salah satu diantara wisudawan yauitu wakil ketua DPRK kota langsa,”Saifullah, SE, MM salah seorang Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang telah lulus mengikuti Program Sarjana Megister Management Priode II T.A.2021/2022, juga mengikuti prosesi wisuda tersebut.

Usai pelaksanaan prosesi Wisuda para Sarjana Megister, dalam bincang santainya dengan awak media ini Saifullah, SE , MM yang didampingi oleh keluarga dan istri tercintanya Ny Farida ”

,Saifullah SE ,MM mengatakan Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT, yang mana saya dapat menyelesaikan program S2 ini selama 2 tahun dengan nilai memuaskan, ucapnya.dan saya berterimakasih kepada seluruh Dosen di (UISU) ini yang telah memberi saya dengan nilai yang memuaskan hati saya,” ungkap Saifullah,SE,MM,didepan awak media selesai acara wisudawan di gedung Universitas islam (UISU) sumut.

Wakil Ketua DPR Kota Langsa dari Fraksi Golkar dan juga Ketua DPD Bapera Kota Langsa ini juga mengatakan, semua ini berkat Motivasi Istri dan anak anak juga keluarga besar saya, dan seluruh sahabat sahabat saya yang selalu mendukung, hingga jenjang program Magister Management (S2) dapat saya selesaikan dengan baik.

Dan Insya Allah dengan bermodalkan Sarjana Megister Manajemen (S2) ini saya akan mengabdikan diri saya untuk pengembangkan kedisiplinan Ilmu yang telah saya peroleh di Universitas ini di daerah saya yaitu Kota Langsa, ucapnya. Sekali lagi dengan hati gembira,”

Disinggung masalah pencalonannya sebagai kandidat Wali Kota Langsa di 2024, dengan senyum bersahaja Saifullah menjawab Siap untuk mencalonkan dirinya, dengan izin Allah SWT dan restu dari Pimpinan Partai Bapak Ilham Pangestu serta seluruh Masyarakat Kota Langsa, tuturnya

Saat di tanya oleh awak media berkaitan keinginannya untuk melanjutkan pada jenjang S3. Saifullah menjawab jika suatu saat nanti ada kesempatan maka saya akan melanjutkannya, karena menuntut ilmu dalam Islam wajib hukumnya, jawab Saifullah, SE, MM.

Dalam kesempatan ini tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada
– Ketua Umum DPP Bapera, Bapak H.Fahd A Rafiq
– Ketua DPW Bapera Aceh Bapak Faisal Amsco
– Ketua DPD Partai Golkar Langsa Bapak Ilham Pangestu
– Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar
– Rekan rekan Anggota DPR Kota Langsa
– Forkopimda Kota Langsa
– dan seluruh Pengurs serta Kader DPD Bapera Kota Langsa. Dan tidak lupa juga kepada seluruh jajaran wartawan kota langsa,,” saya ucapkan terima kasih atas partisivasinya,”

( Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.